Secret Life Part 1

Title: Secret Life

Cast: Lee jooyeon, Jung Yunho, Cho Kyuhyun

Length: Part

Genre : Romance, PG13

yunho: halo honey, apa kabar??

Jooyeon: hallo yunho oppa, kabarku baik kamu sendiri gimana??

yunho: baiklah apa lagi habis telfon kamu semakin baik

Jooyeon :masa??

yunho: iya… sayang kapan kamu ke Seoul??

Jooyeon: rencananya lusa , kenapa? Kangen ya??

Yunho: iihhh… ko bisa tau sih!! Iyalah aku kangen banget sama kamu kita kan udah sebulan gak ketemu sayang

Jooyeon: iya yah.. gak kerasa udah sebulan aku gak ketemu oppa

Yunho: udah ya sayang, oppa banyak kerjaan jadi gak bisa telpon lama lama, besok oppa telpon lagi ya..

Jooyeon: oke..  bye oppa

Yunho: bye.. I love you

Jooyeon: I Love you too

Klik.. telponpun tertutup

“sayang kamu belum tidur??”tanya mama

“belum ma… habis ini aku juga mau tidur”jawab jooyeon

“habis telpon ma yunho ya??”tanya mama “iya.. hehe aku kangen sih”kata jooyeon

“yaudah lusa kan kalian juga pasti ketemu”kata mama

“iya.. tapi kan sehari aja gak telpon rasanya kangen ma!! Ihh mama kayak gak pernah muda aja deh” kata jooyeon

“haha mama tau ko rasanya, kamu kan tau papa ma mama beda negara jadi jarang ketemu”kata mama

“haha yaudah ma aku mau tidur dulu, dadah mamaku yang cantik”kataku memuji mama “huu… dasar yaudah tidur gih udah malem!!”kata mama sambil menutup pintu kamar gadis itu,

“uhh… aku ingin cepat cepat lusa!! Aku kangen dengan yunho oppa”pikir jooyeon dan akhirnya jooyeonpun tertidur

*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~**~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*

~Yunho oppa pesawatku mau berangkat ke Seoul nih ,, doain ya semoga selamat sampai seoul~

To: Yunho oppa

*******************

~ oke nanti aku jemput, kamu nyampe sekitar jam berapa??~

From: Yunho oppa

*********************

~ sekitar jam 12an oppa,, kalo aku sudah mendarat nanti aku telpon oke~

To: Yunho oppa

****************************

~ oke… sampai ketemu sayang~

From: Yunho oppa

Akhirnya pesawatpun berangkat

Dan mendarat di Seoul tepat pukul 12

Jooyeon: hallo oppa aku udah mendarat nih

Yunho: oke… oppa sudah di pintu gerbang ko

Jooyeon: aku juga udah di pintu gerbang , oppa pake baju apa??

Yunho: ohh kamu liat ke kanan lurus ada aku lagi pake kaos abu abu, dan topi liat gak??

Jooyeon: ohh iya aku liat

Lalu akupun menghampiri yunho

“haii… wahh udah sebulan gak ketemu kamu udah banyak perubahan ya” kata yunho

“haha jelek ya?”tanya jooyeon “kamu di apain juga tetep cantik kali”kata yunho memuji “oppa… jangan gitu ah!! Yaudah yuk kita langsung ke rumah halmoni”kataku “ayoo… sini barangmu ku bawa”kata yunho mengambil salah satu koperku, lalu kami pergi ke tempat halmoni

“halmonii…”teriakku saat bertemu dengan halmoni “hei.. cucuku kamu sudah semakin besar saja, waahh ada yunho, tau gak sih jooyeon , yunho sering main ke rumah halmoni lho” kata halmoni

“haha ternyata yunho oppa juga tertarik dengan halmoni ku, “godaku

“ah.. kan halmoni sudah kuanggap keluarga”kata yunho malu malu

“yaudah ayo kalian masuk, pas banget halmoni habis masak , kita makan bareng ya”kata halmoni

“baiklah”jawabku dan yunho serempak, setelah menaruh semua barangku aku mengahampiri halmoni dan yunho di ruang makan “halmoni, soo hye ajjuma ke mana??”tanyaku

“dia lagi ada dinas keluar kota jadi halmoni cuman di temani pelayan yeun hae di rumah”kata halmoni “ohh.. tenang ko halmoni aku bakal nemenin halmoni mulai saat ini”kataku

“iya halmoni juga sudah tau dari ibumu, yasudah kalian makan yang banyak ya”kata halmoni “sipp… masakan halmoni kan selalu enak pasti aku akan makan banyak”kata yunho semangat

“haha kamu ini selalu bisa buat halmoni senang”kata halmoni

“hmmm sepertinya kalian sudah lama berpacaran kapan kalian akan menikah “ tanya halmoni membuat aku tersedak

“kamu gak papa sayang?”tanya yunho menyodorkan segelas air putih “hmm… gak papa ko”kataku lalu minum

“jooyeon , yunho kapan kalian akan menikah!? Halmoni ingin mempunyai cicit”kata halmoni “ahh… aku sih sudah siap kapanpun tergantung jooyeonnya “kata yunho sambil melirik jooyeon

“nah itu dia halmoni aku belum siap”kataku malu malu

“yahh… padahal halmoni ingin cepat punya cicit sedangkan kakakmu si seung ki itu gak nikah nikah”kata halmoni “haha dia mah sibuk pacaran aja”kataku “haha hus ko malah ngomonngin orang”kata halmoni melanjutkan makannya

“halmoni, jooyeon aku pamit pulang dulu ya, masih ada kerjaan “kata yunho pamit pulang

“iya oppa maaf ya udah ngerepotin oppa tau oppa masih ada kerjaan tadi aku gak usah di jemput deh”kataku dengan rasa bersalah

“gak papa ko demi kamu aku mau lakuin semuanya”kata yunho masuk ke mobilnya “makasih oppa”jawabku lalu menutup pintu.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

to be continued

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: